Desain Undangan │Tahlil Unik warna

assalamu 'alaikum wr. wb.

ha sobat disini kami akan memberika sebuah desain Undang tahlil untuk 7, harinya, 40 harinya, 100 harinya dan lain lain, di kutip dari Wikipidia tahlil merupakan sebuah acara selamatan yang di lakukan masyarakat umumnya adalah masyarakat Umat Islam di pulau jawa, kata tahlil sendiri berarti berzikir dengan mengucap kalimat Tauhid "laa ilaahaillalah" (tiada yang patut di sembah kecuali Allah).
dalam tulisan ini kami tidak akan membahas tentang Tahlilan itu sendiri tetapi kami hanya memberikan sebuah desain untuk undangan tahlilan, untuk mengundang saudara, teman, sahabat, tetangga untuk dapat mengikuti acara tahlilan yang kita selanggarkan, undangan ini sendiri untuk mempermudah kita dalam memberi tahu acara yang kita selenggarakan, karena biasanya seseorang ada kesibukan tersendiri di kala siang hari sehingga kita sulit untuk menemuinya, dengan selebaran undangan ini akan mempermudah kita.

Desain Undangan Tahlil Warna

Desain undangan unik. dac


Desain undangan Unik. cdr


jika sobat tidak setuju dengan adanya tahlilan sobat jangan memberi label Bid'ah cukup tidak setuju dan itu semua adalah hak pribadi seseorang. tahlilan termasuk adat istiadat umat islam indonesia yang di ciptakan oleh para Wali Songo.

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia