Ucapan Lebaran dan bergambar


Ucapan Lebaran
Teman teman yg ingin mengirimkan pesan ucapan lebaran untuk keluarga teman sahabat saudara melalui SMS,FB,WA, ataupun media sosial lainnya di bawah ini adalah sebatas contoh untuk ucapan lebaran 1440 H / 2019
  • Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus, namun aku mewakili seluruh hati jiwa dan raga tetap teguh untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  • melalui pesan ini sebagai pengganti diri demi memperkuat silaturahmi, jika ada salah mohon ampuni, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • tiada pemberian yg terindah dan pemberian termulia selain maaf saling memaafkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.
  • bulan ramadhan telah berlalu dan hari kemenangan telah tiba mari bersihkan diri sucikan hati dari segala khilaf dan dosa mohon maaf lahir dan batin.
    Ucapan Lebaran
  • Sayup terdengar suara Takbir berkumandang tanda ramadhan telah terlewati ampunan, harapan dan barokah selalu di impikan agar di dapatnya Taqabalallahu Minna Wa minkum Mohon maaf lahir dan batin.
    Ucapan Lebaran
  • Lapar terbayar gembira, haus terbayar suka cita, lelah terbayar bahagia setelah sebulan berpuasa, Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Ku ucap syukur Kehadirat Allah, masih di pertemukan dengan lebaran, bila ada salah dan khilafku mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri.
  • Ada senang ada ada bahagia ada sedih bercampur do'a jika mata tak mampu ku jaga membuat banyak dosa, izinkan aku meminta maaf dengan sepenuh hati, selamat hari raya idul fitri.
  • sebelum lidah tak mampu berkata, sebelum hati mengeras bagai batu, di kemenangan ini aku hanya ingin memohon maaf yg sedalam dalamnya atas semua salah dan khilaf, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • sebaiknya-baiknya manusia adalah mereka yang sebesar hati memberikan maaf yg tulus, bersama untaian kata ini, semoga bisa memaafkan ku, atas perbuatan yang aku sengaja maupun tak ku sengaja, mohon maaf lahir dan batin.
    Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka
    mohon maaf lahir dan batin.
Ucapan Lebaran
Untuk Lisan dan sikap yang tak terjaga , mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya, selamat hari raya idul fitri.
Gambar Ucapan Lebaran
"Mawar mekar berseri di pagi hari pancaran merah menyapa hati, pesan dikirim sebagai utusan diri, mengucapkan selamat hari raya idul fitri.
Gambar Ucapan Lebaran
Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani,pesan ini sebagai pengganti diri, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gambar Ucapan Lebaran
Ketika khilaf berlabuh di jiwa, akal pun terombang ambing, kesalahan koyakan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi, selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gambar Ucapan Lebaran
Ucapan Lebaran
Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta ada tingkah menoreh luka mohon maaf lahir dan batin. selamat hari raya idul fitri.

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia