Contoh kata pengantar

PENGANTAR MAKALAH
Puji Syukur alhamdulillah kami Panjatkan Ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena telah melimpahkan Rahmat-Nya berupa kesempatan dan pengetahuan sehingga makalah ini bisa selesai pada waktunya.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada teman-teman yang telah berkontribusi dengan memberikan ide-idenya sehingga makalah ini bisa disusun dengan baik dan rapi.
Kami berharap semoga makalah ini bisa menambah pengetahuan para pembaca. Namun terlepas dari itu, kami memahami bahwa makalah ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga kami sangat mengharapkan kritik serta saran yang bersifat membangun demi terciptanya makalah selanjutnya yang lebih baik lagi.

CONTOH 2
KATA PENGANTAR

Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat, taufik serta hidayah-Nya yang sangat besar sehingga saya pada akhirnya bisa menyelesaikan laporan ................... tepat pada waktunya.

Rasa terima kasih juga kami ucapkan kepada Guru Pembimbing yang selalu memberikan dukungan serta bimbingannya sehingga Laporan ...................... ini dapat disusun dengan baik.

Semoga Laporan .................... yang telah kami susun ini turut memperkaya khazanah ilmu biologi serta bisa menambah pengetahuan dan pengalaman para pembaca.

Selayaknya kalimat yang menyatakan bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna. Kami juga menyadari bahwa Laporan ..................... ini juga masih memiliki banyak kekurangan. Maka dari itu kami mengharapkan saran serta masukan dari para pembaca sekalian demi penyusunan Laporan Praktikum Biologi dengan tema serupa yang lebih baik lagi.

CONTOH ke 3 

KATA PENGANTAR


Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena hanya dengan segala rahmat-Nyalah akhirnya kami bisa menyusun kliping dengan tema ‘Bencana Alam’ ini tepat pada waktunya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ............... selaku guru pembimbing kami yang telah memberikan tugas ini kepada kami sehingga kami mendapatkan banyak tambahan pengetahuan khususnya dalam masalah bencana alam.

Kami selaku penyusun berharap semoga kliping yang telah kami susun ini bisa memberikan banyak manfaat serta menambah pengetahuan terutama dalam hal mengantisipasi bencana alam.

Kami menyadari bahwa kliping ini masih memiliki banyak kekurangan yang membutuhkan perbaikan, sehingga kami sangat mengharapkan masukan serta kritikan dari para pembaca.

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia