Kata kata Mutiara 2020

Selamat datang 2020, selamat menjemput impian yang baru. Persiapkan diri dan mental dalam menghadapi segala kemungkinan tantangan dan hadangan di depan mata, bulatkan niat dan tekat dalam melangkah di tahun ini.


Happy New Year untuk semua, selamat datang di lembaran baru. Mari sama-sama meyakinkan diri untuk bisa menggapai apa yang diimpikan selama ini, semoga di 2020 bisa terwujud dengan mulus.

Tahun baru harus diiringi dengan semangat dan Target yang baru pula, jangan biarkan kesalahan di tahun lalu terulang lagi, jadikan ia pelajaran dan batu loncatan, untuk mencapai target yang direncanakan.

Bukan hanya tahun, tapi juga hari, tanggal dan bulan. Semoga keberkahan dan kerahmatan senantiasa berada di sisi kita semua, serta perteguh niat untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi.

Sungguh, manusia memang takkan bisa mengendalikan angin dalam berlayar, tapi mereka bisa menyesuaikan layar dengan keadaan angin. Selamat berlabuh di 2020, semoga perjalanan dalam menaungi kehidupan bisa ditempuh dengan mulus dan selamat.

Hari ini, permulaan di 2020. Ada masa lalu yang harus dilupakan, dan ada hari mendatang yang harus dikejar. Awali semuanya dengan niat baik dan semangat membara, Selamat tahun baru dan semoga impianmu tercapai.
Selamat datang 2020. Hadiah terbaik dari tahun 2019 adalah memberi hadiah pada diri sendiri atas segala kesuksesan yang dicapai sebelumnya, serta menjadikannya tolok ukur dan batu loncatan untuk lebih baik lagi. 

Tidaklah ada kesuksesan yang bisa dicapai dalam satu malam, ada banyak proses, rasa sakit dan pengorbanan yang dilalui terlebih dahulu. Selamat Tahun Baru, semoga ini menjadi tahun paling berkesan dalam hidup kita.

Jangan jadikan momen tahun baru sebatas berpesta saja, namun sebagai ajang pengoreksian dan pengevaluasian diri sari kejadian-kejadian di tahun sebelumnya, sebelum memulai hari baru di 2020, semoga lebih baik lagi kedepannya.

Bagi kamu yang memiliki pasangan, jangan hanya menjadikan momen tahun baruan sebagai ajang berpesta atau bersenang-senang saja, susun kembali target dan kemana tujuan hubungan yang terjalin. Semoga, kata ucapan selamat tahun baru buat kekasih di bawah ini bisa membantu : 
  • Selamat tahun baru, kekasih hatiku. Untuk kelangsungan hubungan ini, aku telah merangkum serangkaian harapan, dan arah cinta kita di tahun ini. Semoga Tuhan memperkenankan semua do’aku.
  • Kepada Penguasa Seluruh Alam kupanjatkan do’a, agar di tahun yang baru ini, kamu senantiasa diberikan kesehatan, keyakinan dan kekuatan untuk mengejar semua mimpi-mimpimu. Selamat tahun baru, selamat kembali berjuang, kemasih. 
  • Tahun 2019 telah berlalu, hubungan asmara yang kita jalani juga telah melalui banyak rasa, mulai dari kecurigaan, kecemburuan, kebahagiaan, kesedihan hingga hampir putus asa, namun kita bisa menghadapinya dengan kepala dingin. Semoga di tahun baru 2020 ini, cinta diantara kita semakin tumbuh dan berkembang. 
  • Dulu, aku sempat menanyakan pada diriku sendiri, perihal problema yang kita hadapi, apakah hubungan ini akan bertahan atau kandas sampai di sini. Namun nyatanya, Tuhan menunjukkan jalan yang terbaik, yakni saling bertahan. Semoga di 2020 ini, rasa sayang dan saling membutuhkan semakin besar antara satu salam lain, sayang. 
  • Kutemui pagi di hari ini, kulihat jam, tanggal dan bulan telah berubah, 2020 telah datang. Kuucapkan selamat pagi untukmu, senantiasalah menjaga apa yang pantas terjaga, hilangkan keraguan dihatimu akan besarnya rasa cintaku. Happy New Year My Heart.. 
  • Selamat Malam Tahun Baru, kekasih hati, selamat merajut mimpi dan asa di permulaan 2020 ini. Aku harap, selalu ada semangat nan membara dalam dirimu untuk menggapai semua impian yang telah dirangkai. 
  • Lewat kata-kata kuucapkan Selamat Tahun Baru untukmu, wanita yang aku sayangi. Semoga cinta diantara kita tetap harmonis dan indah, serta tak ada lagi pertengkaran hebat selayaknya tahun kemaren, mari kita perbaiki semuanya sejak hari ini. 
  • Milyaran gugusan bintang seakan bercengkrama ria menyambut kehadiran tahun yang baru, begitu juga dengan hatiku yang sudah tak sabar, ingin segera berjumpa dengan dirimu di sana. Happy New Year 2020, tunggu aku menjemputmu. 
  • Selamat tahun baru, yang tersayang. Semoga segala impian, do’a dan harapan di tahun ini bisa kamu capai dengan brilian, serta segala cita-cita yang terangkai bisa terwujud dengan sempurna. Semangat 45 untuk 2020.. 
  • Kuucapkan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru untukmu nan jauh di sana, disertai harapan agar kau selalu dalam lindungan-Nya, serta senantiasa diberi kesehatan, kesabaran dan keyakinan penuh, akan hal yang tengah kau perjuangkan. 
Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 untuk Sahabat 
Teman adalah jiwa, begitulah perkataan yang diutarakan banyak orang. Memang tidak salah, dan itu benar. Tanpa adanya sahabat, mungkin hidup akan terasa hampa. Ditambah lagi, banyaknya tahun yang dijalani dengan sahabat. Berikut, beberapa koleksi Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat teman kamu :
  • Teman, kemaren adalah sejarah, hari ini adalah perjalanan dan besok adalah misteri. Jalani setiap harinya dengan positif dan memberikan yang terbaik. Happy New Year, My Friends, selamat memulai lembaran baru. 
  • Banyak harapanku yang tercurah, salah satunya termasuk ikatan persahabatan denganmu, yang semoga semakin harmonis dan indah. Selanat tahun baru, kawan terbaik, semoga Tuhan memberkati kita berdua. 
  • Setiap momen yang tercipta sepanjang hari, selalu memiliki kesan dan makna tersendiri. Pagi, bawa harapan. Siang, jadikan keyakinan dan malam, mengusung mimpi. Selamat datang 2020 kuucapkan untukmu, teman baikku. 
  • Jadilah cahaya benderang dalam kegelapan malam, dan jadilah peredup penat di siang yang menyengat. Kaulah itu, seorang sahabat dari tahun ke tahun, yang mencurahkan kesan dan cerita dalam hidupku. Selamat Tahun Baru untukmu, selamat berlabuh di hari baru. 
  • Jutaan kisah telah kita lalui sejak kecil. Tahun demi tahun, bergulir tanpa satupun masa yang terlewatkan diantara kita. Semoga, 2020 kembaki memberi kesan indah, serta cerita hidup yang penuh makna, antara aku dan dirimu wahai sahabat. 
  • Terima kasih atas segala kenangan dan cerita yang kau berikan dalam hidupku, aku tidak akan pernah melupakan semuanya. Di 2020 ini, aku masih berharap kita tetap dipersatukan, tanpa mengenal perpisahan dan pertikaian. Happy New Year.. 
  • Malam ini, kau duduk disampingku sembari menunggu pergantian tahun. Kuhaturkan semua harapanku dihadapanmu, seraya melepas semua kegagalan di tahun lalu. Selanat Tahun Baru, kawan, semoga impian kita di tahun ini bisa terwujud. 
  • Detik berganti, jam, tanggal dan bulan semuanya berganti, waktu berjalan bagai mimpi, masa bertukar seraya meratapi. Selamat tahun baru, semoga Tuhan senantiasa memberkati setiap langkah kita kedepannya. 
  • Selamat datang 2020, teman, selamat tinggal masa lalu. Di detik ini, kulepaskan semua kekhawatiran yang membelenggu, kugantikan dengan harapan baru. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya. 
  • Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2020, sahabat baik. 

Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Diri Sendiri
Dirimu adalah dirimu, segala hal yang terjadi didalamnya hanya kamu yang paling tahu dan pertama kali merasakan. Untuk itu, sayangi dirimu sendiri. Dengan menyampaikan do’a dan harapan dalam Kata kata Selamat Tahun Baru untuk Diri Sendiri di bawah ini, merupakan salah satu alternatif terbaik. Berikut, diantaranya :
  • Aku sadar, apa yang telah terjadi baik itu positif maupun negatif, semua adalah hasil yang aku dapat. Di 2020 harus lebih baik lagi, dan semoga apa yang ditargetkan bisa tercapai dengan mulus.
  • Semua kegagalan yang aku alami di tahun sebelumnya, akan kujadikan pelajaran dan tolok ukur ulang, untuk melangkah di tahun yang baru ini. Happy New Year untuk diriku sendiri, dan aku siap. 
  • Semangat kembali menjuat, tekat kembali tumbuh dan harapan telah terangkai. Tinggal bagaimana aku mengimplementasikan lagi di tahun baru 2020 ini, semoga semuanya berjalan sesuai harapan. 
  • Aku telah menuliskan serangkaian target yang harus terwujud di tahun ini. Semoga saja, Allah SWT mempertemukan aku dengan keberhasilan dari target-target ini, sehingga bisa mewujudkan apa yang aku dambakan.

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia