Kata Mutiara - Ucapan untuk tahun baru 2020

tak terasa tahun 2019 berganti dengan 2020, sebelum tahun 2020 datang kita pasti mempunyai harapan dan target untuk tahun 2020,


  • Tidak ada kesuksesan yang terwujud hanya dalam satu malam, ada banyak hal yang harus dilalui terlebih dahulu. Happy New Year, semoga di tahun ini segala bentuk harapan dan impian bisa terwujudkan.
  • Kepada sang Surya di pagi ini, kusampaikan semua angan dan asaku padanya, atas apa yang aku harap dan impikan di tahun yang baru ini. Selamat memasuki 2020, semoga kita semua senantiasa diberi kesempatan, kesempatan dan keselamatan.
  • Teman-teman yang dekat maupun jauh, yang kenal maupun tidak, yang pernah bertemu ataupun belum, hanya kata-kata yang bisa kuucapkan. Selamat tahun baru 2020, semoga kita semua selalu bersemangat dan bergairah dalam menjalaninya.
  • Aku mengenal, mengobrol dan bercanda dengan kalian melalui Media Sosial. Semoga di 2020 ini, kita masih senantiasa bercengkrama riang di sela-sela kesibukan, untuk memecah suasana kepenatan dan kegairahan.
  • Ada banyak cerita yang telah terjalin diantara kita, meskipun Tuhan belum memberi kesempatan untuk berjumpa langsung. Selanat tahun baru 2020 untuk kalian semua, semoga impian dan harapan di tahun ini bisa terwujud.
  • Tidak terasa, sebentar lagi 2020 akan segera menjamu, segala kegagalan dan kesulitan akan berakhir, dan kita beranjak ke lembaran baru. Happy New Year, Welcome the New Spirit..
  • Mаrі kіtа rауаkаn tаhun bаru іnі dеngаn hіduр уаng bаru, mеnuјu kе kеhіduраn уаng роѕіtіf dаn ѕеmаkіn mајu. Sеlаmаt tаhun bаru 2020 ѕаhаbаt Media Sosial ѕеmuа, dimanapun kalian berada.
  • Mаѕа lаlu аdаlаh ѕејаrаh, hаrі іnі аdаlаh gоrеѕаn, hаrі еѕоk аdаlаh hаrараn. Sеlаmаt dаtаng tаhun bаru 2020 Sеіrіng dеngаn реrgіnуа kеnаngаn, mеnуаmbut hаrараn.
  • Tіаdа kаtа уаng ѕеіndаh lаntunаn ѕуаі, tiаdа mutіаrа уаng ѕесаntіk bіdаdаr, Tарі hаrі іnі mеlеbіhі dаrі hаrі ѕеbеlumnуа, kаrеnа tаk lаmа lаgі kіtа аkаn mеlеwаtі, dеtіk реrgаntіаn уаng bаnуаk dі tunggu јutааn mаnuѕіа dі dunіа. Happy New Year 2020.
  • Ini adalah tahun baru. Awal yang baru. Dan dan jalan baru. – Selamat Tahun Baru 2020.
  • Menuju tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar. – Selamat Tahun Baru 2020.
  • Cahaya yang paling mulia tahun ini adalah harapan yang manis. – Selamat Tahun Baru 2020.

Mari kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Tahun Baru adalah waktu untuk memperbaiki diri bagi dunia yang lebih baik. – Selamat Tahun Baru 2020.
Semoga Anda selalu dikelilingi oleh harapan dan dibimbing oleh bintang-bintang. – Selamat Tahun Baru 2020.
Semoga bab baru di tahun ini selalu menjadi lebih baik daripada bab terakhir di tahun yang lalu. – Selamat Tahun Baru 2020.
Besok akan menjadi awal baru dari sebuah halaman baru yang menarik dalam kehidupan kita. – Selamat Tahun Baru 2020.
Seiring berakhirnya tahun, jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan janji Tuhan belumlah terungkap. – Selamat Tahun Baru 2020.
Tuliskan di hati Anda bahwa setiap hari adalah hari terbaik di tahun ini. – Selamat Tahun Baru 2020.
365 hari yang baru, 365 peluang baru. – Selamat Tahun Baru 2020.
Yang terbaik belumlah datang. – Selamat Tahun Baru 2020.
Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru. – Selamat Tahun Baru 2020.
Bukan hanya tahun baru, ini adalah kesempatan baru bagi semua orang untuk memulai kembali. – Selamat Tahun Baru 2020.
Tiada impian yang ku harapkan di saat kedatangan tahun selain keridhoan dari Tuhan. – Selamat Tahun Baru 2020.
Saat Tahun Baru dimulai dengan kembang api yang berwarna-warni, biarkan hal itu menerangi hidup seperti lilin di malam hari, dan semoga hal itu mewarnai tahun ini seperti pelangi. – Selamat Tahun Baru 2020.
Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi baru dan prestasi baru menunggumu di tahun 2020. – Selamat Tahun Baru 2020.
Setahun kebelakang adalah proses pembelajaran, dan setahun kedepan adalah proses memperbaiki apa kurang untuk dilakukan. Kita beruntung bisa mendapatkan kesempatan kedua, jadi bersyukurlah dan jalani kehidupan semaksimal mungkin. – Selamat Tahun Baru 2020.

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia