Wisata dan Spot Mancing Embung Oro-Oro Ombo - Ngetos - Nganjuk

Oro oro Ombo adalah adalah sebuah embung sering disebut juga waduk  oro oro ombo, waduk ini  milik Kabupaten Nganjuk. waduk Oro-Oro Ombo terletak di Kecamatan Ngetos sekitar 25 km ke selatan dari Nganjuk pusat kota. Waduk ini memiliki kedalaman 4 meter dan sering dikunjungi oleh masyarakat setempat sebagai rekreasi keluarga.
Didirikan sejak tahun 2010, waduk menggunakan sebagai budidaya ikan nila.Sementara itu, dikelilingi oleh panorama desa. Sobat dapat memiliki pesona nuansa yang indah dan asri di sini. Para pengunjungnya kebanyakan masih dari orang-orang lokal.
di waduk ini kita bisa menikmati keindahan alam pegunungan dan juga bisa memnacing bagi yang suka memancing. Ada begitu banyak pohon di sekitar waduk, itu adalah campuran dari cenderung cuaca panas di Nganjuk dan cuaca bukit ini membuat kombinasi yang baik untuk memancing di bawah pohon. Bentuk Hills sekitar waduk bisa menjadi pemandangan yang indah untuk mengambil gambar. Ini adalah harmonis objek yang dapat menjadi pilihan untuk menyegarkan dengan keluarga dan cukup cocok untuk orang yang suka memancing. dan kini mulai ada beberapa bangun vila di sekitar waduk oro oro ombo yang mungkin suatu saat akan menjadi salah satu andalan wisata di daerah Nganjuk.
Video Waduk Oro-Oro Ombo yang ada di Ngetos-Nganjuk

Popular posts from this blog

Lirik - Mung Biso Nyawang dan terjemah indonesia

Suliyana - Lirik Emong Adug Adug

Lirik - Kepangku Kapang dan terjemah bahasa indonesia